EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

AS Roma Dicukur Muenchen 7-1

Olympiakos vs MULONDON - Dua kesebelasan raksasa dunia Bayern Muenchen dan Chelsea sama-sama mencatat kemenangan besar dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (22/10/2014) dini hari WIB.

Dilansir dari BBC, Bayern yang bermain di kandang Roma mencetak gol tanpa balas 5-0 dalam paruh pertama. Kemenangan ini adalah yang terbesar bagi Bayern dalam pertandingan tandang di Liga Champions.

Setelah turun minum, Roma menyarangkan gol dalam serangan balik lewat umpan Radja Nainggolan ke Gervinho -kebobolan gol pertama bagi Bayern sejak 30 Agustus lalu.

Namun setelah itu juara bertahan Bayern justru yang kembali menambah gol lewat Frank Ribery dan Xherdan Shaqiri sehingga skor akhir menjadi 7-1. Dalam grup yang sama dengan Bayern dan Roma, Grup E, Manchester City ditahan imbang CSKA Moskow.

Sementara itu, Chelsea juga pesta gol saat menghadapi tim Slovenia, Maribor. Dua gol Chelsea dibidik dari titik penalti dan disarangkan Didier Drogba dan Eden Hazard dengan satu gol bunuh diri Maribor. Skor akhir 6-0 untuk Chelsea.

Di Grup G -grup yang sama dengan Chelsea, Schalke menundukkan Sporting Lisbon 4-3. Hasil pertandingan lain, Shaktar Donetsk menang besar 7-0 atas Bate Borisov, Barcelona mengalahkan Ajax 3-1, dan Paris St Germain menang tipis 1-0 atas Apoel Nikosia. (gustiawan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *