EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Mahasiswa Ibnu Sina Bakar Ban di Pemko Batam

[caption id="attachment_4262" align="alignright" width="290"]Mahasiswa Ibnu Sina bakar ban saat berdemo di gerbang Pemko Batam. foto: defrizal Mahasiswa Ibnu Sina bakar ban saat berdemo di gerbang Pemko Batam. foto: defrizal[/caption]

BATAM - Jelang kedatangan Mantan Peresiden RI Soesilo Bambang Yudoyono (SBY)  ke Kota Batam pada tanggal 20 Februari 2015 mendatang, Mahasiswa STIE Ibnu Sina berdemo sekaligus bakar ban di depan Kantor Walikota Batam, Rabu (18/2).

 

Sembilan orang perwakilan mahasiswa ini meminta SBY selaku Ketua Partai Demokrat meninjau ulang pencalonan Pilkada Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Wakilnya M Rudi karena belum selesainya kasus Tunjangan hari tua dan jaminan perawatan kesehatan 5.934 PNS dan THD Kota Batam.

 

Tepat pada pukul 12.00 WIB saat PNS Pemko istirahat makan siang, mahasiswa membakar ban mobil bekas di depan gerbang pintu masuk, namun polisi dengan segera dapat memadamkan tersebut dengan racun api.

 

Dengan mengenakan baju pemko Batam, mereka menantang pemimpin Kota Batam untuk turun dan adu argumentasi dengan mereka.

 

"Kemaren saya anda tunjuk-tunjuk, hari ini saya datang dengan membawa bukti, jangan fikir kami takut Dahlan," tutur Kurnia Fajrison, selaku Kordum Mahasiswa.(defrizal)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *