EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Manchester City Berpeluang Pertahankan Juara Liga Inggris

[caption id="attachment_4349" align="alignright" width="290"]Samir Nasri merayakan kemenangan. foto: net Pemain Manchester City, Samir Nasri merayakan kemenangan usai melumat Newcastle 5-0. Hasil ini membuat City berpeluang mempertahankan gelar juara Premiere Leauge. foto: net[/caption]

MANCHESTER - Manchester City kembali membuka asa mempertahankan gelar juara Liga Inggris, menyusul hasil imbang yang diraih saingan terberatnya Chelsea.

 

Citya menang telak 5-0 di kandang kala mengahadapi New Castle United di Etihad Stadium. Sedangkan  Chelsea bermain imbang 1-1 ketika menjamu Burnley di Stampord Bridge, Minggu (22/2) malam WIB.  

 

Anak asuh Manuel Pellegrini ini melumat The Magpies lima gol tanpa balas. Pesta gol Manchester Biru diawali dengan gol cepat Sergio Aguero dari titik putih, ketika laga belum genap dua menit.

 

Samir Nasri dan Edin Dzeko kemudian membawa City unggul 3-0 hingga jeda. Di babak kedua David Silva menambah dua gol melengkapi kemenangan besar itu.

 

Kemenangan ini tentu saja memangkas jarak poin City (55) dengan Chelsea (60 poin). Dan yang utama adalah tim Taipan Arab ini mendapatkan suntikan moral berharga jelang big match kala bentrok dengan Barcelona di Liga Champions bulan depan.

sumber: bein sport

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *