EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

BP Batam Optimis Pecahkan Rekor MURI Golfer Terbanyak



BATAM - BP Batam kembali menggelar iven berbasis internasional sekaligus pemecahan rekor MURI untuk ke sekian kalinya. Kegiatan tersebut adalah Golf  Adventure 2018 dengan peserta mencapai ribuan pegolf, 23-24 Oktober mendatang.

Ketua panitia Batam Golf Adventure 2018, Suyono mengatakan turnamen ini menggandeng Persatuan Golf Indonesia dan Kadin Batam dan bersempena rangkaian hari bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-47.

Turnamen ini akan diselenggarakan di 6 lapangan golf di Batam yaitu Tering Bay Golf & Country Coub, Palm Springs Golf & Country Club, Southlink Country Club, Indah Puri Golf Ressort, Padang Golf Sukajadi, dan Batam Hills Golf Resorts.

“Semoga target 2 ribu peserta bisa tercapai agar bisa memecahkan rekor MURI,” kata Suyono, Kamis (18/10/2018).

Sebelumnya rekor MURI untuk jumlah peserta terbanyak dalam satu iven penyelenggaraan masih dipegang Wonderful Bogor Golf Tournament 2016 yang diikuti sebanyak 1.647 peserta.

"Saat ini panitia sudah mencatat ada 1.094 peserta dari Amerika Serikat, Korea Selatan, Australia, Jepang, Singapura, Malaysia dan Brunei Darusalam," ujarnya.

Pihaknya optimis peserta masih akan terus bertambah, karena masih ada waktu untuk pendaftaran. "Untuk golfer lokal saja kami menargetkan ada 500 peserta,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia, Benny menambahkan biaya pendaftaran sebesar Rp 1.750.000 per orang, dan setiap peserta boleh memilih salah satu dari 6 lapangan yang disedikan.

Turnamen ini akan memperebutkan beragam hadiah menarik, salah satunya yang ditunggu-tunggu pegolf adalah hole in one berhadiah mobil fortuner dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti Agya dan beberapa sepeda motor dan lucky draw.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *