EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Semarakkan HUT RI Ke-75, Indomobil Batam Gelar Showroom Event Kemerdekaan


BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) menggelar berbagai event pada Sabtu 15 Agustus 2020. Acara yang dikemas dalam “Showroom Event Kemerdekaan” ini sengaja digelar untuk memberikan penawaran terbaik kepada calon konsumen Indomobil Batam.

Acara ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19 di kota batam, seperti penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Konsumen akan disapa oleh pegawai dengan salam yang tetap menerapkan physical distancing, tidak ketinggalan Hand sanitizer juga telah disediakan untuk digunakan oleh konsumen untuk menunjang kebersihan tangan. Seluruh tempat duduk maupun loket antrian telah diberi tanda dan batas untuk menjaga jarak yang aman.

Selain itu, protokol kesehatan juga diterapkan kepada para pegawai dan area gedung dealer. Penggunaan masker dan penyediaan hand sanitizer di berbagai tempat diwajibkan untuk menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan para pegawai serta tenaga penjual/ sales. Perawatan gedung pun ditambah dengan penyemprotan cairan disinfektan serta pengecekan kebersihan ruangan dan unit display mobil secara rutin.

Rudy Wijaya selaku Branch Manager Suzuki Indomobil Batam mengatakan, pihaknya bersama dengan seluruh jaringan dealer Indomobil Batam berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Karena kami peduli terhadap perlindungan konsumen. Pelayanan yang bersih dan sehat kini menjadi nilai tambah yang diinginkan konsumen, di samping mendapatkan produk Indomobil Batam yang berkualitas. Maka dari itu, seluruh jaringan dealer kami akan menerapkan standar yang sama dalam melayani konsumen yang datang," terang Rudi, Jumat (14/8/2020).

Rudi menjelaskan beberapa acara yang digelar pada Showroom Event Kemerdekaan ini antara lain, Live Music, Test Drive dan program hadiah langsung saat konsumen melakukan pemesanan di hari acara.

"Khusus untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 Tahun kami menyediakan program service antara lain diskon sebesar 17% untuk Jasa Service, 8% Sparepart, dan 20% Oli Mesin, program ini berlaku pada tanggal 15 hingga 19 Agustus 2020," tutupnya.

Nah, jangan sampai dilewatkan. Ayo ajak keluarga dan kerabat serta relasi Anda ke showroom Indomobil Batam di Simpang Baloi Batam. Tersedia berbagai jenis dan merek mobil kesayangan mulai dari Suzuki, Nissan, KIA, Datsun, Hino.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *