KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Begini Penjelasan Buya Tengku Zulkarnain Tentang Dosa Membunuh Manusia



BATAM - Allah berfirman di dalam al Qur'an surat al Maidah: "Siapa yang membunuh satu nyawa manusia, bukan karena orang dibunuh itu telah melakukan pembunuhan atau kerusakan di muka bumi, maka orang yang membunuh satu nyawa itu seolah telah membunuh seluruh manusia sedunia".

Bayangkan bagaimana orang itu mati menghadapi Allah dengan memikul dosa membunuh sebanyak 7.8 milyar manusia sedunia...?

Tentu ayat al Qur'an ini untuk orang yang beriman saja. Kaum Komunis, kaum Kafir yang anti Tuhan dan tidak percaya dengan Tuhan. Bagaimana mereka akan takut dengan ayat ayat kitab suci...? 

Di hati mereka hanya ada angkara murka dan kenikmatan duniawi belaka. Mereka manusia berhati keras melebihi batu. Tidak ada ruang bagi kebesaran Tuhan di hati mereka. Beku...!

Tapi biasanya di hari tua mereka akan menerima buah dari kezaliman mereka, bahkan dua kali lipat lebih menyakitkan dari perbuatan mereka di masa lalunya. 

Hal ini sebagai persekot dari Yang Maha Kuasa untuk mereka, dan kelak di akhirat, ganjaran siksa yg sangat pedih akan dibayar penuh oleh Allah Tuhan Yang Maha Kuasa itu atas mereka...

Mau lari kemana?

Batam, 11 Desember 2020,
Tengku Zulkarnain

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *