EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jangan Beranggapan Covid-19 Sudah Selesai, HM Rudi Minta Jamaah Taat Prokes

 


BATAM - Penyebaran Covid-19 di Kota Batam masih menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat. Dampaknya juga turut dirasakan hampir di semua sektor pendorong ekonomi masyarakat.


Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan bahwa penyebaran Covid-19 di Kota Batam masih terjadi sampai saat ini. Bahkan dalam beberapa hari terakhir terjadi lonjakan jumlah kasus positif Covid-19.


Hal itu disampaikan saat menggelar safari Ramadan di Masjid An-Nahdlah Jl.Abdulyatama No.1, Belian, Batam Kota. Serta di Masjid Al-Hikmah Perum.Bukit Raya RT002 RW038, Belian, Batam Kota.


"Jangan beranggapan kalu hari ini Covid-19 sudah selesai. Virus ini masih berada diantara kita semua," kata Rudi, Minggu (18/4/2021).


Karena itu Pemko Batam kata dia tidak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan ini lah penyebaran Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin.


Rudi mengatakan pihaknya saat ini telah mengizinkan untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah dan kegiatan Ramadan lainnya di masjid. Karena pemerintah paham bagaimana kerinduan untuk menjalankan ibadan di bulan suci Ramadan.


"Tapi saya harap kita semua memiliki komitmen sama untuk mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan ibadah," katanya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *