KEPRI

PENDIDIKAN

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Pengurus DPD KNPI Kota Batam Bakal Dilantik Pekan Depan, Ini Pesan Randi Pada Panitia

Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi. Foto: ist


BALOI - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Kepulauan Riau, akan segera menggelar Pelantikan DPD KNPI Kota Batam pada Minggu, 23 Oktober di Hotel Radisson, Batam.


Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, meminta kepada jajarannya terutama panitia pelaksana untuk bekerja secara maksimal agar kegiatan pelantikan tersebut dapat terlaksana dengan baik.


"Saya minta teman-teman bisa fokus, terutama panitia untuk bekerja secara maksimal sehingga kegiatan ini sukses sesuai dengan rundown acaranya," kata Randi, Minggu, (16/10/2022).


Menurutnya, sebelum agenda pelantikan, juga ada beberapa agenda lainnya yang telah dilaksanakan oleh KNPI Kota Kota Batam bekerjasama dengan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI yang ada di Wilayah Kota Batam dalam beberapa bulan terakhir ini. Diantaranya adalah Silaturahim OKP Se-Kota Batam, bazar, dialog publik dan beberapa agenda lainnya.


Ia juga menyampaikan, KNPI Kota Batam merupakan wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan, dan juga menjadi Simbol Wajah Pemuda yang ada di Kota Batam, sudah saatnya KNPI Kota Batam kembali menjadi rumah bersama bagi seluruh Pemuda yang ada di Batam.


Ketua Panitia Pelantikan DPD KNPI Kota Batam, Yunita Intan Tari, akan mengerahkan seluruh kepanitiaan  demi mensukseskan acara pelantikan DPD KNPI Kota Batam.


“Saya terus melakukan koordinasi dengan teman-teman panitia, sehingga diupayakan acara bisa sukses nantinya, serta harapannya pelantikan ini dapat dihadiri oleh seluruh OKP di Batam, sebagai bentuk kekuatan dan kesolidan Organisasi Kepemudaan.” sebut Yunita.


Yunita menambahkan, dalam acara pelantikan panitia pelaksana akan mengundang Ketua KNPI Kepulauan Riau, Forkompimda  se-Kota Batam. Selain itu, juga rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Wali Kota Batam dan Ketua DPRD Kota Batam.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *