KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Libur Sekolah Akhir Tahun 2022, Saatnya Santap Seafood di Resto Golden Prawn

Menu seafood di restoran Golden Prawn Bengkong Kota Batam cukup menggoda selera. Restoran ini ramai dikunjungi wisatawan setiap hari terutama saat liburan seperti sekarang. Foto: Rozi/kepriupdate


BATAM - Musim liburan sekolah di penghujung tahun sepertinya akan semakin seru bersama keluarga sambil bersantap di restoran seafood terkenal di Batam. Maklum saja Batam tak hanya terkenal sebagai kota industri dan bisnis, namun juga memiliki sejumlah tempat wisata kuliner yang menjadi favorit banyak wisatawan.

Tempat wisata kuliner di Batam yang menjadi favorit banyak orang dan wisatawan ini tersebar di berbagai sudut kota. Ada yang berada dekat kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan ataupun berlokasi di tepi laut.

Salah satu tempat wisata kuliner di Batam yang terkenal dan menjadi favorit banyak orang atau wisatawan adalah Golden Prawn di Kecamatan Bengkong.

Golden Prawn merupakan restoran seafood di kawasan Bengkong Laut yang jaraknya dekat dengan pusat kota. Menu-menu khas masakan laut seperti ikan, kepiting, udang, sotong, hingga gonggong merupakan sajian andalan restoran ini.

Setiap hari, terutama akhir pekan dan hari libur, ramai pengunjung yang datang ke Golden Prawn. Wisatawan domestik dan mancanegara juga kerap singgah saat jalan-jalan ke Batam.

"Saya rasa tempatnya (Golden Prawn, red) cukup nyaman untuk keluarga. Di sini juga menunya lengkap dan enak-enak, rekomen," ujar Yusi, warga Lubukbaja, Jumat (23/12/2022).

Menu-menu masakan seafood di restoran tepi laut ini memang enak. Tempatnya luas, satu kawasan dengan Hotel Golden View yang berada di sebelahnya, wahana permainan, dan toko souvenir khas Batam.

Usai puas bersantap di Golden Prawn, para pelancong juga dapat mengunjungi masjid bernuansa Tiongkok tak jauh dari lokasi. Masjid yang diberi nama Muhammad Cengho tersebut dominan berwarna merah.

Masjid ini satu-satunya bernuansa oriental di Kota Batam. Tidak mengherankan jika tempat ibadah umat muslim ini ramai dikunjungi masyarakat untuk ibadah dan berfoto.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *