EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tiga Pejabat Utama di Pemko Batam Bergeser, Lurah Tembesi Ikut Dirotasi Wako Rudi

Lurah Tembesi yang baru M Dayatul Tarmizi (kiri) berjabat tangan dengan mantan lurah Muhammad Arfi Eranov. Foto: Parna/Kepriupdate


BATAM - Tiga pejabat baru di lingkungan pemerintah kota resmi dilantik Walikota Batam, Jumat (31/3/2023). 

Ketiganya Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kasatpol PP.

Azril Apriansyah sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo, kini menjabat Kadis CKTR menggantikan Suhar. Posisinya digantikan Rudi Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekdako Batam.

Sementara Imam Tohari yang sebelumnya menjabat Sekretaris Satpol PP naik jabatan menjadi Kasatpol PP Kota Batam. Imam menggantikan Reza Khadafi yang telah dilantik sebagai Kepala DPM-PTSP.

"Mutasi pegawai ini tidak dipungut biaya sedikitpun, juga tidak ada transaksi apapun," kata Walikota Batam Muhammad Rudi.

Ia menyampaikan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan berharap mereka cepat beradaptasi dan menyesuaikan.

"Semua harus bekerja bersama-sama, camat dan sekretarisnya, lurah dan sekretarisnya, tak boleh beda-beda. Semua harus sejalan dan yang di atas harus mengayomi yang di bawahnya," katanya.

Selain tiga pejabat utama itu, Lurah Tembesi Sagulung turut dirotasi. Posisi Muhammad Arfi Eranov kini digantikan oleh M Dayatul Tarmizi. (par)








Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *