EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sir Alex Instruksikan Gigs Cs Lumat Sunderland

MANCHESTER - Manchester United akan bersua ke kandang Sunderland di Stadium of Light Sabtu (30/3/13) dalam lanjutan Premier League. Ada satu hal yang ada dalam benak Iblis Merah yakni balas dendam.

"Saya berkata kepada Giggs dan anak-anak "ingat hari ini". Mereka penggemar Sunderland bersorak untuk City. Kami tidak akan melupakan itu, saya memberitahu Anda," ungkap Ferguson.

Di laga terakhir musim lalu, United sukses mengalahkan Sunderland. Namun ambisi MU membawa pulang trofi Liga Premier ke-20 melayang setelah Manchester City menang dramatis di penghujung laga.

Kemenangan City disambut gembira oleh fans Sunderland. Pendukung The Black Cats seolah-olah merayakan kemenangan timnya. Inilah yang membuat pemain dan staf United tidak bisa melupakannya.

"Kami mendengar fans Sunderland bersorak-sorai atas kegagalan kami setelah mendengar City juara. Itu adalah pengalaman yang mengerikan," ungkap pemain belakang MU, Chris Smalling.

Hal senada diungkapkan Wayne Rooney. "Itu adalah momen yang saya dan para pemain lain tidak akan lupa. Saat peluit akhir berbunyi, kami tidak tahu skor City. Tapi kemudian kami mendengar fans Sunderland bersorak," tandasnya.

Pengalaman ini sebelumnya pernah terjadi pada 20 tahun silam. Bedanya, saat itu terjadi di kandang Liverpool dan gelar liga disabet oleh Leeds United. Bahkan penggemar Liverpool mengejek dengan meminta tanda tangan pemain MU. (sumber: liputan6.com)