EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Dua Raksasa Eropa Tersingkir

Barca vs MadridMADRID - Dua raksasa Eropa Barcelona dan Manchester United tersingkir di babak delapan besar Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Barca harus mengakui kesolidan anak asuh Diego Simeone dengan skor 1-0 (agregat 2-1). Bermain di kandang Atletico Madrid sukses membungkam Barcelona dengan skor 1-0 di leg kedua. Gol semata wayang dilaga tersebut disumbangkan oleh Koke.

Sementara itu di Munich Jerman, Manchester United juga harus puas menyudahi perjuanganya di Liga Champions musim ini usai ditaklukan Bayern Muenchen.

Klub berjuluk Setan Merah itu menyerah dengan skor 1-3 di leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Meski United sempat unggul 1-0, tim besutan Pep Guardiola mampu membalikkan keunggulan menjadi 3-1 (agregat (4-2). Juara bertahan ini pun melenggang ke babak semifinal.

"Kami siap bertemu siapapun," sesumbar Jose Mourinho, pelatih Chelsea yang lebih dahulu memastikan lolos ke babak semifinal. Pengundian babak semifinal akan digelar Jumat besok.

Berikut tim yang lolos ke babak empat besar : Chelsea, Real Madrid, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen. (man)