EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Astaga, PM Singapura Kena Kanker Prostat

[caption id="attachment_4224" align="alignright" width="290"]PM Singapura Lee Hsien Loong kena penyakit kanker prostat. foto: stasiareport PM Singapura Lee Hsien Loong kena penyakit kanker prostat. foto: stasiareport[/caption]

SINGAPURA - Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong didiagnosis menderita kanker prostat. Meski begitu diperkirakan akan sembuh usai operasi pekan ini, demikian dilansir situs resmi Kantor Perdana Menteri, Minggu (15/2).

 

PM Lee (63), akan menjalani operasi untuk mengangkat kelenjar prostat pada hari Senin. Bulan lalu, Lee menjalani MRI prostat yang menunjukkan lesi yang mencurigakan, kata pernyataan itu.

 

Biopsi berikutnya menemukan bahwa satu dari 38 sampel mengandung sel-sel kanker. Lee memutuskan untuk menjalani operasi atas saran dari panel dokter, dan "diperkirakan akan pulih sepenuhnya," kata pernyataan itu, menambahkan bahwa ia akan cuti medis selama satu minggu.

 

Lee, yang ayahnya, Lee Kuan Yew, perdana menteri pertama Singapura, telah menjadi pemimpin negara Singa itu sejak tahun 2004.

sumber: journalstar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *