EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Boxing Rooney Bikin MU Mantap di Zona Champions

[caption id="attachment_4805" align="alignright" width="290"]Selebrasi unik Wayne Rooney usai mencetak gol pamungkas MU vs Spurs. Dia memperagakan beberapa pukulan dalam tinju lalu KO. foto: trendolizer Selebrasi boxing Rooney menggelitik para penonton dan netizen. Dia memperagakan beberapa pukulan dalam tinju lalu KO. foto: trendolizer[/caption]

MANCHESTER - Manchester United sukses meredam laju Tottenham Hotspur dalam upaya menyalipnya di klasemen Liga Inggris. Bermain di markas Old Trafford, MU sukses membekap tamunya itu 3-0.

 

Setan merah menekan sejak menit awal terbukti menit 9, pemain kribo Maruane Fellaini mampu memanfaatkan umpan terobosan Michael Carrick.

 

MU kembali memperlebar keunggulan jadi 2-0 pada menit 19. Setelah memberi asist, Carrick mampu meneruskan bola ke jaring Spurs lewat sundulan terukur, setelah terjadi kemelut di kotak penalti.

 

Tak mau ketinggalan, striker Manchester United Wayne Rooney sukses melewati empat bek Spurs dan mengkadali kiper lawan lewat soloran cantiknya. Skor 3-0 di menit 34 untuk MU sekaligus gol pamungkas dalam laga big match tersebut.  Usai cetak gol, Rooney melakukan selebrasi unik laiknya sedang bertinju dan tiba-tiba roboh KO (knock out).

 

Hasil ini mengokohkan posisi anak asuh Van Gaal di zona Champions dengan torehan 56 poin dari 29 laga, atau satu tingkat di bawah Arsenal dengan poin 57. (lukman)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *