EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ramadhan Berkah, BP Batam Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Masjid


BATAM - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam menyerahkan santunan kepada anak Yatim di Panti Asuhan Assakinah Annaura yang berlokasi di Bengkong Polisi, pada Kamis (30/4) sore.

Selain santunan berupa uang tunai, bantuan yang diberikan juga mencakup paket berbuka puasa, yang diserahkan langsung oleh panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M.

Rahwana, selaku Pengasuh di Panti Asuhan Assakinah mengatakan, jumlah anak asuh di Panti yakni 13 orang, dengan jumlah pengasuh 2 orang, baik putra dan putri asuh merupakan pelajar tingkat SD dan SMP.

Sebelumnya pada Rabu (29/4), BKDI BP Batam melalui Direktur Pengamanan Aset, Moch. Badrus, juga telah menyerahkan masing-masing tiga Bingkisan Ramadhan ke dua masjid, yaitu Masjid Al-Misbah Baloi Ditpam yang diterima langsung oleh H. Amin Tohir, Efendi Somat, dan Basir.

Bantuan kedua di Masjid Baitud Dakwah Bida Asri 1 yang diterima oleh H. Mansyur Hamami, M. Yunus, dan Jawahir.

Selain itu, di tempat yang berbeda, Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim dan TIK BP Batam, Suwarso, juga menyerahkan santunan kepada para anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Muhid Batu Besar.

Rangkaian kegiatan ini akan terus berlanjut hingga menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk jalinan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi, serta kepedulian secara langsung untuk masyarakat. (rud)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *