KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Video : Keluarga Korban Banjir Cipta Asri Histeris Melihat Jasad Raffa Diturunkan dari Ambulance

 


BATAM - Tangis histeris keluarga pecah mengetahui kedatangan mobil ambulance yang menurunkan jenazah bocah bernama Raffa (6), Senin malam (23/11/2020).

Tim medis tak berhasil menyelamatkan nyawa Raffa, yang menjadi korban keganasan banjir di Perumahan Cipta Asri Tembesi Batam, Senin siang.

Korban meninggal setelah terperosok ke gorong-gorong pembuangan air di Blok Guava Cipta Asri III. Saat itu korban bersama sang kakak bermain hujan, apes korban terseret arus di bak kontrol gorong-gorong.

Jasad korban baru bisa ditemukan selama 4 jam dari peristiwa terseret arus itu. Bocah tak berdosa tersebut ditemukan warga dan Tim SAR Batam di kawasan hutan bakau dekat PLN Panaran atau sekitar 1 kilo dari lokasi terperosok.

Ratusan warga Cipta Asri Tembesi Batam, malam ini berbondong-bondong melayat ke rumah duka di Blok Cherry 75. 

Para warga mengatakan akan menuntut ganti rugi dari developer Renggali Residence dan Cipta Asri lantaran banjir disebabkan air bah dari proyek Renggali Residence. Begitupun pihak Cipta yang diduga membuat gorong-gorong tak sesuai aturan sehingga memicu banjir dan korban harta dan jiwa.



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *