KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Tutup Kejuaraan Taekwondo, Rudi Ingin Olahraga Batam Terus Berjaya



BATAM - Kehadiran Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam penutupan Kejuaraan Taekwondo Pengkot TI Kota Batam ke-2 Se-Kepri Tahun 2022 yang digelar di Aula Mitra Mall Batuaaji disambut antusias keluarga besar Taekwondo, Minggu (6/3/2022) sore. Tidak hanya dari Batam, keluarga Taekwondo juga hadir dari daerah lain di Kepri.


"Saya terimakasih kepada Pak Eko Wahyu  (Ketua Pengkot TI Kota Batam) dan seluruh panitia yang menggelar kegiatan ini. Seperti kita tahu, olahraga bikin badan sehat dan pikiran bersih," ucap Rudi.


Ia berharap, Pandemi Covid-19 lekas berlalu. Sehingga kegiatan masyarakat, termasuk olahraga, kembali normal seperti dulu lagi. "Kegiatan seperti ini akan elok sekali, kalau selalu dilaksanakan," imbuh 

dia.


Pihaknya menaruh perhatian yang besar kepada olahraga. Untuk itu, pihaknya telah menganggarkan dana melalui KONI untuk kemudian disalurkan kepada cabang-cabang olahraga Batam.


"Saya berharap olahraga Batam semakin maju. PON demi PON, kita dapat raih juara," harapnya.


Sementara itu, Ketua KONI Kota Batam Iskandar Alamsyah mengapresiasi dukungan Walikota Batam Muhammad Rudi, yang menurutnya sangat konsen terhadap olahraga. "Saya ucapkan terimakasih banyak pak wali," kata dia.


Hal yang sama juga ia sampaikankepada Pengkot TI Kota Batam.  Kepada walikota, ia juga menyampaikan kontingen Kota Batam menjadi juara umum pada cabang olahraga (cabor) Taekwondo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri IV.


Belum lama ini Pengkot TI Kota Batam juga menggelar pelatihan wasit. "Yang didatangkan wasit nasional hingga internasional. Salah satunya langsung didatangkan dari Korea. Mudahan-mudahan Taekwondo dibawah kepemimpinan pak Eko semakin maju," ujarnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *