KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Viral, Rainbow Slider Puncak Beliung Ramai Diserbu Masyarakat Batam

Rainbow slider di Puncak Beliung Batam ini viral di medsos, mengundang rasa penasaran warga, Minggu (8/1/2023). Foto : Fah/Kepriupdate


BATAM - Seiring wahana rainbow slider atau seluncuran berwarna di objek wisata puncak beliung Tanjungriau yang viral di medsos, membuat masyarakat dari berbagai pelosok Kota Batam berbondong-bondong mendatangi lokasi tersebut, Minggu (8/1/2023).


Para pengunjung yang ingin menguji adreanalin, bisa berseluncur di rainbow slider dengan cukup mengeluarkan ongkos Rp10 ribu per orang. Sedangkan turis asing dipatok Rp20 ribu.


"Ke sini sama keluarga, penasaran aja sama seluncuran yang mirip kue rainbow kesukaan anak saya," kata Wati, seorang pengunjung asal Nongsa kepada kepriupdate.com, Minggu (8/1/2023).


Tiket masuk ke lokasi juga tergolong murah Rp10 ribu per orang dewasa. Sedangkan anak-anak di bawah 5 tahun gratis. 


Lokasi wisata di atas lahan seluas 10 Ha tersebut juga dilengkapi dengan tempat bermain seperti Giant Swing atau ayunan besar yang membuat wisatawan secara berpasangan dapat merasakan sensasi melayang hingga ketinggian 5 meter di atas puncak bukit setinggi puluhan meter.

Giant swing puncak beliung dengan latar Dam Sei Harapan terlihat memesona mata. Foto : Fah/Kepriupdate



Selain itu, di area ini juga disediakan sarana tenda yang dapat digunakan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan alam disekitar. Dan wahana karpet aladin terbang dengan latar belakang Dam Seiharapan.


"Panorama alamnya luar biasa indah, rasanya terbalas setelah tadi lelah mendaki ke bukit ini. Ada danau yang indah dan kita juga bisa melihat keindahan kota Nagoya Jodoh serta Singapura," kata Johan, pengunjung asal Batu Aji.


Di puncak beliung ini Anda bisa berswafoto apalagi kalau malam hari banyak spot-spot foto  Instagramable dari hiasan lampu malam yang bikin takjub.(fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *