EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

CR7 Cetak Dua Gol, Al Nassr Pepet Rapat Al Ittihad di Puncak Klasemen Saudi Pro League

Ronaldo dan rekan sejawat di Al Nassr merayakan gol fabtastis usai mereka melumat tuan rumah Al Adalah 5-0. Foto/All Nassr


RIYADH - Musim ini Saudi Pro League jelas bakal mendapatkan perhatian ekstra, pasalnya pemain termahal sejagat Cristiano Ronaldo melanjutkan tren positifnya dengan empat gol dan dua assist untuk kemenangan Al Nassr 5-0. CR7 membungkus dua gol dalam kemenangan tandang atas Al Adalah. 

Kasus soal masa depan Ronaldo memang sempat jadi saga besar sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. Ronaldo terang-terangan mengkritik Manchester United, mantan klubnya, dan berujung pada pemutusan kontrak.

Ronaldo sempat melewati beberapa pekan dengan status free transfer alias tanpa klub, sampai akhirnya memutuskan menerima pinangan Al Nassr. CR7 bakal melanjutkan kariernya di Liga Arab Saudi.

Dikutip bola.net, meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo terbukti masih bermain di level top dan tidak ada yang meragukan kemampuannya untuk mencetak gol. Artinya, kedatangan Ronaldo bakal memanaskan persaingan di Saudi Pro League.

Hanya 16 tim yang bersaing di kasta tertinggi Liga Arab Saudi alias Saudi Pro League, jadi setiap tim perlu menghadapi 15 pertandingan dalam satu putaran. 

Klasemen Liga Arab Saudi pun menjanjikan duel sengit dan seimbang antara tim-tim kuat. Berikut hasil Liga Arab Saudi musim 2022-2023 selengkapnya. (tgh)














Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *