EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Juara Liga Champions Eropa Keok di Tangan Chelsea

 

[caption id="attachment_6469" align="alignleft" width="290"]Oscar pemain Chelsea mengeksekusi tendangan bebas. foto: net Oscar pemain Chelsea mengeksekusi tendangan bebas. foto: net[/caption]

MARYLAND - Juara Liga Champions Eropa Barcelona harus menelan pil pahit setelah keok adupinalti pada laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup di Maryland Amerika, Rabu (29/7/2015) pagi WIB.

 

Setelah di waktu normal bermain imbang 2-2 menghadapi Chelsea, Barca akhirnya kandas di babak tos-tosan 2-4. Kekalahan ini memberi sinyal agar Messi Cs lekas berbenah menghadapi musim liga Spanyol dan kompetisi Eropa lainnya.

 

Dua gol The Blues dicetak oleh Eden Hazard dan Garry Cahill, sedangkan gol Barca dicetak oleh Luis Suarez dan Sandro Ramirez. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada lagi gol tercipta. Tim pemenang pun ditentukan lewat babak adu penalti.

 

Empat algojo The Blues yakni Falcao, Moses, Ramires dan Remy sukses menjalankan tugas mereka dengan baik. Sedangkan dua dari empat eksekutor Barca gagal mencetak gol. Chelsea pun keluar sebagai pemenang adu penalti dalam laga ini dengan skor 4-2.

 

Berikut statistik adu penalti :

 

Barcelona:

Andres Iniesta : masuk
Alen Halilović : gagal
Gerrard Pique : gagal
Sandro Ramires : masuk

 

Chelsea:

Radamel Falcao : masuk
Victor Moses : masuk
Ramíres : masuk
Loïc Remy : masuk

(man/bl)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *