EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Kamaruddin Ali Buka Turnamen Sepak Bola Limbung Cup III

LINGGA - Wakil Ketua II DPRD Lingga Kamaruddin Ali membuka turnamen sepak bola Karang Taruna Harapan I Desa Limbung Cup II di lapangan sepak bola Dusun I Centeng, Sabtu (28/2).
Pembukaan tersebut dihadiri anggota DPRD Komisi I Aleksander Welling, Perwakilan Camat Lingga Utara, Kepala Desa Limbung Andi Mulya, perwakilan Polsek Daik Lingga dan Babinsa Desa Centeng.

 

Ketua panitia turnamen ini, Sabiri menuturkan pertandingan ini dapat terlaksana karena dukungan masyarakat dan rekan-rekan pemuda. "Untuk terlaksanananya kegiatan turnamen ini. Saya harap panitia mampu menjaga ketertiban dan kenyamanan,"ujarnya.

 

Dikatakan, turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp63,5 juta. Dengan jumlah peserta sebanyak 64 tim sepakbola se-Kabupaten Lingga.

 

Sabiri mengatakan untuk juara pertama berhak atas hadiah Rp30 juta. Hadiah pemenang ke II sebanyak Rp15 juta, hadiah untuk pemenang ke-III sebanyak Rp11 juta dan hadiah untuk pemenang harapan I sebanyak Rp7,5 juta.

 

Ditempat yang sama Kades Limbung Andi Mulya mengatakan turnamen ini dapat terlaksana lagi untuk yang kedua kali. Kegiatan yang disponsori oleh donatur, ini murni tanpa bantuan dari Pemkab Lingga.

 

"Saya imbau kepada seluruh panitia bekerja sama menyukseskan kegiatan ini. Jangan nanti siang dan malam kacau balau, dan kita harapkan berjalan lancar dan tertib," ujarnya. (misranto)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *